Pages - Menu

November 01, 2013

All About My First Love

     Aloha sobat blogger, gue mau berbagi cerita nih. ini tentang pengalaman gue sih .Pasti semua sobat punya yang namanya First Love, pasti nya iya kan??. Banyak yang bilang First Love(cinta pertama) itu tuh sulit dilupakan..,yaps, menurut gue ada benarnya juga sobat. contohnya gue nih, gue and firts love gue cuma jadian gak nyampai 24 jam. gue hitung-hitung si 23 jam, gue and dia jadian Tgl 23 desember 2011, putus Tgl 24 desember 2011 . Miris banget kan gue, gue sedih banget tapi ya sudah lah mungkin bukan jodoh gue. Semenjak itu gue gak terlalu mikirin yang namanya cowok, gak terlalu memperhatikan penampilan gue (alias asal-asalan) mulai ke sekolah gak pakai kaos kaki, rok gue bagian bawah kayak pramugari gara-gara jalan gue kecepatan.Sekarang gue hanya fokus sama masa depan .  

   Ternyata sampai sekarang pun masih susah gue ngelupain dia, di bilang benci enggak masih cinta juga nggak. gue bingung juga, kayak mana gue bisa ngelupain dia??setiap hari di sekolah selalu ketemu. Tapi gue cuek aja, lagi pula gue gak punya perasaan ke dia lagi. Cuma masalah yang masih sulit itu buat ngelupain dia. Gue gak bisa benci sama itu orang. Ohh God, gue bingung.., 

    Untuk para sobat, mungkin diantara kalian menganggap, melupakan cinta pertama itu gampang. Tapi berdasarkan yang gue alami, gak terlalu mudah. Tapi ini menjadi pengalaman buat gue untuk kedepannya ialah jangan dengan segampangnya memutuskan suatu hubungan,.. 

Create By : Wulan Suminar 



No comments:

Post a Comment